-->

Iklan

Gaya Hidup

Banjir dan Longsor Cibeunying Dinsos Kabupaten Bandung Salurkan Bantuan

Sabtu, 04 April 2020, 14:45 WIB Last Updated 2020-04-04T08:07:29Z

Kab.Bandung - Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bandung salurkan sumbangan sembako kepada para korban bencana banjir dan Longsor di beberapa lokasi di Kelurahan Cibeunying. Intensitas hujan deras disertai angin kencang. Mengakibatkan terjadinya longsor dan banjir, Empat bangunan rumah tinggal diketahui Ambruk  di beberapa Rukun Warga di wilayah Kelurahan Cibeunying.

Untuk diketahui, bantuan yang diserahkan berupa ; Beras, kornet, sarden, mie instan, Makanan dan kue Kering serta buah. Selain itu, peralatan  kebutuhan mandi juga termasuk dalam paket.

Bantuan tersebut diserahkan melalui PUSKESOS Cibeunying, Binekas, LPM, Kesra (Kesejahteraan rakyat) Kecamatan, Satpol PP Kecamatan Cimenyan.

"Semoga bantuan ini bermanfaat, sedikit bisa membantu para keluarga korban yang terkena musibah dan semoga di berikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini, di tengah pandemik wabah COVID-19 (Virus CORONA )" Kata Ketua Puskesos Cibeunying Bhinekas, Neneng Popon Rosidah akrab disapa Bu Osie, saat menyalurkan bantuan, Kamis (02/04/2020) lalu.

Turut mendampingi penyerahan bantuan ini ; Kasi Trantib, Bhabinkamtibmas Polsek Cimenyan juga Babinsa Kelurahan Cibeunying Koramil 2413/Cileunyi.(Ted)


Komentar

Tampilkan

Terkini