-->

Iklan

Gaya Hidup

Batalyon Zeni Tempur 9 Kostrad Berbagi Takjil Gratis Kepada Masyarakat

Selasa, 28 April 2020, 13:41 WIB Last Updated 2020-04-28T06:41:18Z

Bandung -  Untuk mengisi kegiatan pada bulan suci Ramadhan, anggota Batalyon Zipur (Yonzipur) 9 Kostrad dipimpin oleh Perwira Seksi Logistik (Pasilog) Yonzipur 9/LLB Kostrad Lettu Czi Andika Kostrada, berbagi takjil gratis kepada masyarakat menjelang buka puasa yang mengunakan atau melintasi jalan di depan Markas Yonzipur 9 Kostrad Jl AH Nasution, Ujungberung, Bandung. Minggu (27/04/2020).

Lettu Czi Andika mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan aksi simpatik prajurit Yonzipur 9 Kostrad kepada masyarakat dengan cara berbagi. Di mana kegiatan ini dilaksanakan per hari selama bulan suci Ramadhan kepada masyarakat Ujungberung yang tidak sempat berbuka puasa di rumah atau kemalaman di jalan, semoga kegiatan berbagi takjil gratis ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

"Kegiatan berbagi takjil gratis ini dilaksanakan per hari selama bulan suci Ramadhan yang berlokasi di depan markas Yonzipur 9 Kostrad," ujar Lettu Czi Andika.

“Puluhan nasi kotak dibagikan untuk warga sekitar yang melintas baik pejalan kaki supir angkot maupun pengendara lainnya,” tambah Lettu Czi Andika.
Komentar

Tampilkan

Terkini