-->

Iklan

Gaya Hidup

Bersama Lawan Covid 19 Alumnus SMPN 3 Tasikmalaya Sumbangkan Alat Penyemprot Guna Memutus Mata Rantai Covid 19

Sabtu, 18 April 2020, 21:11 WIB Last Updated 2020-06-15T17:13:54Z

Tasikmalaya - Gerakan bersama lawan Covid 19 terus digaungkan berbagai elemen masyarakat salah satunya Alumni SMPN 3 Tasikmalaya angkatan tahun 1983. Guna memutus mata rantai penyebaran wabah Covid 19 alumni 1983 menggelar kegiatan sosial dengan memberikan 1 set Alat Penyemprot manual beserta disinfektan juga masker, Sabtu (18/4/2020)

Terpisah, Bambang Indarto selaku inisiator bakti sosial Alumni SMPN 3 angkatan 1983 menyampaikan "Kegiatan sosial ini berupa pembagian alat semprot beserta disinsfektan dan masker kepada masyarakat Tasikmalaya. Saat ini disinyalir sudah banyak daerah yang masuk katagori Zona merah" Ungkap Bambang.

Lanjutnya, Kegiatan tersebut dalam rangka membantu pemerintah guna memutus pandemik Covid 19. Antusias masyarakat sekitar sangat positif.

"Sangat berantusias dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Alumni SMPN 3 angkatan 83 karena alat tersebut saat ini betul-betul sangat dibutuhkan masyarakat dan akan sangat bermanfaat untuk memutus pandemi corona covid 19" Pungkas Bambang Indarto melalui pesan Whatsap.

Untuk diketahui Bambang Indarto S.I.P merupakan anggota TNI AU berpangkat Kolonel dari korps Teknik. Bambang dikenal aktif berkegiatan sosial ini adalah abituren AAU 1990.

Kegiatan baksos berjalan lancar dipimpin oleh Kolonel Tek Bambang Indarto S.I.P dibantu alumnus seangkatannya yaitu ; Kordinator lapangan Haji Aji dan Elis Kurniasih SH serta bagian pendistribusian oleh Krisyandi.(Red)
Area lampiran

Komentar

Tampilkan

Terkini