-->

Iklan

Gaya Hidup

Pandemik Covid 19 Perwira Akmil 2002 Sumbangkan Sembako, Masker dan Santuni Anak Yatim

Sabtu, 25 April 2020, 23:52 WIB Last Updated 2020-04-26T07:12:49Z

Bandung - Perwira Akmil abituren 2002 yang tergabung dalam Pandawa Sakti 2002 wilayah bandung raya, menyasar Panti Asuhan dan warga kurang mampu dalam menggelar Bakti Sosial (Baksos) pemberian sembako, masker dan santunan kepada anak2 Panti Asuhan Penghafal Al Qur'an Darul Salam Al Mubarokah . Kota Bali, Padalarang, Jum'at, (24/4/2020).

Wabah Corona yang terjadi di Indonesia membawa dampak sosial ekonomi masyarakat. Segala upaya telah dilaksanakan oleh Pemerintah Pusat dan daerah termasuk di dalamnya PSBB, dalam rangka memutus rantai penyebaran covid 19

PSBB ini tentunya berdampak pada kesulitan masyarakat dlm beraktifitas seperti biasanya,  melihat situasi yang sulit ini,  dalam rangka mendukung upaya pemerintah dan menbantu sesama,  Pandawa Sakti 2002 wilayah Bandung tergerak untuk berbagi yaitu dengan pembagian sembako dan masker serta pemberian santunan kepada  Panti Asuhan Penghafal Al Qur'an Darul Salam Al Mubarokah.

Perwakilan atas nama Yayasan Pandawa Sakti Akademi Militer 2002 wilayah bandung yang dapat hadir Letkol Arm Hendrik (Pussenarmed), Letkol chb Situmorang (Pusdikhub), Mayor inf Faisal(Kodim BS), mayor chb Dirjo (Hubdam),  Mayor inf Candra (Gartap), Letkol arm Awan (Yonarmed 4). kami berharap semoga dengan bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat membantu dalam kehidupan sehari - hari.(Rls)
Komentar

Tampilkan

Terkini