-->

Iklan

Gaya Hidup

Personil Yonarmed 10 Roket Kostrad Tetap Semangat Berbagi Takjil Ditengah Pandemik Covid 19

Senin, 27 April 2020, 13:16 WIB Last Updated 2020-04-27T06:16:14Z

Jakarta - Bulan puasa merupakan momen istimewa bagi umat muslim di seluruh dunia. Tak jarang umat muslim saling berbagi di bulan suci ini.

Salah satu yang sering dilakukan oleh sebagian umat muslim adalah menyediakan hidangan untuk berbuka puasa (takjil), seperti yang dilakukan sejumlah personel Yonarmed 10 Kostrasd pada bulan Ramadan kali ini, selain menjalankan ibadah lagi menjadi momentum bagi prajurit Yonarmed 10 Kostrad untuk berbagi dengan warga sekitar. Salah satu bentuknya adalah membagikan santapan berbuka atau takjil gratis di Ciluar, Bogor, Jawa Barat. Minggu  (26/04/2020).

“Jangan takut, ini bukan razia, melainkan, prajurit Yonarmed 10 Kostrad yang tengah berbagi kebersamaan lewat pembagian takjil Ramadan,” ungkap Letda Arm Dhamis Wiratama, salah satu Perwira yang terlibat dalam pembagian takjil free of charge.

“Para pengendara malahan mengira tengah dilaksanakan razia terkait dengan wabah Corona yang sedang terjadi saat ini,” tambah Letda Arm Dhamis Wiratama

Kegiatan bagi-bagi takjil free of charge ini adalah salah satu bentuk kepedulian Batalyon Armed 10 Kostrad kepada segenap masyarakat khususnya warga muslim yang saat ini sedang menunaikan ibadah puasa.
Komentar

Tampilkan

Terkini