-->

Iklan

Gaya Hidup

Pusdiklat Paskhas Bantu PSBB Wilayah Bandung

Rabu, 22 April 2020, 23:54 WIB Last Updated 2020-04-23T10:34:44Z

Bandung - Prajurit Pusdiklat Paskhas disamping melaksanakan tugas sebagai pendidik prajurit-prajurit Paskhas, juga turut aksi dalam kegiatan kepedulian wabah virus Covid-19, bahkan ikut membantu pelaksanaan Pembantasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) untuk wilayah Bandung dalam rangka untuk memutus mata rantai penularan virus corona. Rabu 22/4.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut dari beberapa titik yang sudah dipersiapkan prajurit Pusdiklat Paskhas berada di daerah Jalan Cibaduyut, Jalan Sayati dan Jalan Moch. Toha.  Kegiatan PSBB ini bersama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, TNI dan Polri untuk membantu memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai peraturan tentang PSBB yang diantaranya tidak diperbolehkan mengendarai sepeda motor dengan berboncengan, wajib menggunakan masker sedangkan untuk kendaraan roda empat untuk mengurangi jumlah penumpang serta kursi di depan di kosongkan, begitu juga bagi kendraan truk.

Hal-hal yang berkaitan peraturan tersebut apabila tidak dipatuhi maka, petugas akan memberikan tindakan dan terlebih memberikan sanksi baik fisik maupun administrasi sesuai peraturan yang sudah diterapkan. Disamping itu juga dalam pelaksanaan PSBB dilaksanakan pengecekan suhu tubuh dan penyemprotan cairan desinfektan.

Komentar

Tampilkan

Terkini