Iklan

Gaya Hidup

Bank Fama Bagikan Ratusan Makanan Boks Siap Saji Bagi Masyarakat Terdampak Covid 19

Kamis, 14 Mei 2020, 16:23 WIB Last Updated 2020-05-14T09:23:59Z


Bandung - Upaya memutus penyebaran virus Covid 19 pemerintah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), dimana dengan adanya wabah ini berdampak pada perputaran roda perekonomian, khususnya dirasakan masyarakat kecil yang saat ini tengah berjuang mengais rezeki di masa sulit.

Kesempatan berbagi dengan sesama di masa pandemi COVID-19 makin marak. Seperti yang dilakukan oleh perusahaan PT Bank Fama International di Jalan Asia Afrika 115 Bandung, yang mana kegiatan berbagi rezeki tersebut diwujudkan dalam bentuk donasi nasi kotak cepat saji bagi warga terdampak COVID-19.

Pada kesempatannya Emil yang mewakili manajemen Bank Fama mengatakan,"Kami dari Bank Fama, terutama pihak manajemen untuk pedulilah dengan kondisi Sekarang, karena diterapkannya pembatasan sosial bersekala Besar dan dampak virus Covid 19 , seperti halny PHK, para Gojek online yang penghasilannya menurun dan lain lain maka kita bantu walaupun tidak seberapa , intinya niat kami hanya membantu dan berbagi untuk warga yang terdampak pandemik virus Covid 19 ini", pungkasnya, Kamis (14/5/2020).(red)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Opini

+

Hukum

+

Komunitas

+