-->

Iklan

Gaya Hidup

Danlanud Sulaeman Kolonel Pnb M Nurdin Apresiasi Personel Lanud dan Skadik Tidak Mudik Lebaran Saat Pandemik Covid 19

Selasa, 26 Mei 2020, 18:01 WIB Last Updated 2020-05-27T03:37:47Z

BANDUNG - “Wabah Covid 19 masih menjadi ancaman di tengah perayaan Idul Fitri 1441 Hijriah tahun 2020. Karenanya, kita dituntut untuk tetap waspada. Jangan sampai lengah karena dapat mengakibatkan kerugian, baik diri sendiri, keluarga maupun lingkungan sekitar. Para personel diharapkan agar  tetap memperhatikan protokoler kesehatan,“ demikian disampaikan Danlanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin saat  apel khusus Idul Fitri tahun 2020, di lapangan apel staf II Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung, Selasa (26/5). 

Danlanud Sulaiman  menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri kepada seluruh peserta apel yang terdiri dari personel Lanud Sulaiman dan jajaran Skadik. 

”Mohon maaf lahir dan batin, semoga ibadah puasa yang kita laksanakan selama bulan ramadhan dapat memberi semangat dan kekuatan baru, baik lahir maupun  batin dalam menghadapi tugas-tugas selanjutnya,” tegas Danlanud.

Terkait masih mewabahnyanya pandemik Covid-19, Danlanud Sulaiman memberikan apresiasi  kepada seluruh personel Lanud Sulaiman yang telah mematuhi instruksi pimpinan  agar tidak melaksanakan mudik. 

“Para personel diharapkan tetap bersabar sampai batas waktu yang tidak dapat ditentukan. Sikapi dengan bijaksana bahwa keputusan ini diambil demi kebaikan kita bersama,” himbau Danlanud. 

Penderita Covid-19 di Jawa Barat setiap harinya bertambah sekitar 500 orang. Untuk itu, Danlanud mengingatkan cara terbaik agar tidak terinfeksi adalah dengan cara sering cuci tangan, physical distancing, selalu gunakan masker, dan tetap tinggal di rumah.  Danlanud Sulaiman juga mengharapkan agar seluruh personel mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab  disertai disiplin serta loyalitas sebagai prajurit Sapta Marga.

Komentar

Tampilkan

Terkini