Iklan

Gaya Hidup

Mitra Garnisun Bandung Galakan Berbagi Kebaikan Ditengah Pandemik Covid 19

Jumat, 15 Mei 2020, 22:31 WIB Last Updated 2020-05-15T15:31:48Z


Bandung - Berbagi kebaikan di tengah Pandemik Covid 19 terus digalakan Mitra Garnisun Tetap Bandung bersama Kogartap II/Bandung. Selang sehari setelah pembagian sembako, kini 225 boks nasi lengkap lauk pauk dipersiapkan gratis untuk mereka yang terjaring operasi bebas lapar Mitra Kogartap II/Bandung.


Kegiatan di lakukan menyusuri jalan protokol kota Bandung, Kamis (14/5/2020) malam. Hal ini pun terkait penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Jawa Barat.

Budijanto Ardiansjah Ketua Mitra Komando Garnisun Tetap II/Bandung disela kegiatan mengatakan 

”Semoga kegiatan kita dengan pembagian nasi kotak ini masyarakat bisa menjadi tertolong dan terbantu walaupun sedikit, ini juga sesuai dengan sumpah prajurit bahwa kita ada dan hadir untuk rakyat semua”, ujarnya.

“Sebelumnya juga kita sudah lakukan bagi bagi sembako kemarin siang dan mudah mudahan kedepannya kita akan tetap melakukan kegiatan kegiatan serupa yang bermanfaat bagi masyarakat”, ungkapnya.

Dengan adanya kegiatan seperti ini Mitra Garnisun Berharap juga supaya masyarakat tetap disiplin, menjaga jarak fisik, cuci tangan pakai sabun, gunakan masker, serta melakukan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) dengan disiplin sehingga persoalan wabah virus Covid 19 ini bisa segera selesai.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Letkol Kurniawan Kasi Intel Kaskogartap II/Bandung.




Komentar

Tampilkan

Terkini

Opini

+

Hukum

+

Komunitas

+