-->

Iklan

Gaya Hidup

Pangdam Iskandar Muda Terima Audensi Rektor Unimal

Sabtu, 27 Juni 2020, 21:13 WIB Last Updated 2020-06-27T14:14:14Z

Banda Aceh – Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P, M.M menerima audensi dari Rektor Universitas Malikul Saleh Lhokseumawe, Dr. Ir. Herman Fithra, S.T, MT, Asean, Eng di ruang audensi Pangdam IM, Makodam IM tetap menerapkan protokol kesehatan. Rabu (24/06/20).
Rektor Unimal didampingi Pembantu Rektor Bidang Adm dan Keuangan Dr. Muklis, SH, M.H dan Kepala Bidang Protokoler Zulfadli Ilmard, S.H, M. Si. Sementara itu, Pangdam IM turut didampingi Irdam IM Brigjen TNI Ahmad Faisal, S. Sos, M. Soc, Sc, Wakapendam IM, Waaspers Kasdam IM, Dandeninteldam IM dan Pabandya Komsos Sterdam IM.

Pada kesempatan itu, Rektor Unimal mengucapkan terima kasih kepada Pangdam IM yang sudah menerima kedatangannya ke Kodam IM untuk bersilaturahmi.

Dalam audiensi tersebut, Rektor Unimal menyampaikan kepada Pangdam IM tentang Program Studi baru di fakultas Teknik  Unimal Lhokseumawe yakni program studi Teknik Logistik. Prodi ini baru yang pertama di Perguruan  Tinggi  di Sumatera.

Rektor Unimal meminta  Pangdam IM dapat mendukung adanya program studi baru tersebut, yakni tenaga pengajar dari Kodam Iskandar Muda.
Selain itu, Unimal juga memberikan kesempatan kepada anggota Kodam Iskandar Muda untuk melanjutkan program Studi Pasca Sarjana (S2) di Unimal.

“Kuliah juga dapat dilakukan secara Online (Daring) tanpa harus datang ke kampus,” ucap Rektor Unimal Dr. Ir. Herman Fithra, S.T, MT, Asean, Eng.

Menanggapi hal tersebut, Pangdam IM sangat mengapresiasi program yang diselenggarakan Unimal dan mendukung program yang direncanakan, seperti kesempatan untuk TNI dalam melanjutkan Pasca Sarjana.

Selain itu, Pangdam IM juga mendukung dan memberikan tenaga pengajar sesuai prodi yang diperlukan, memberi kajian-Kajian yang dapat diberikan TNI untuk mahasiswa Unimal.

Terakhir Pangdam IM mengajak untuk terus bergandeng tangan, saling mengisi untuk generasi muda sebagai penerus bangsa yang memiliki rasa cinta tanah air.

“Karena kesuksesan bangsa tergantung pada generasi yang akan datang,” tutup Pangdam IM.
Komentar

Tampilkan

Terkini