-->

Iklan

Gaya Hidup

Persit Kartika Chandra Kirana Cabang X PD III/Siliwangi Gelar Jum'at Berkah Bertajuk Cantelan Berbagi Gratis

Sabtu, 13 Juni 2020, 01:48 WIB Last Updated 2020-06-12T18:49:11Z


Bandung,- Sesuai intruksi dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa tentang ketahanan pangan dan membantu sesama. Para ibu-ibu yang tergabung di Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang X Rindam PD III/Siliwangi, melaksanakan kegiatan Jum'at Berkah yang bertajuk Cantelan Berbagi Gratis

" Program ini sesuai yang diarahkan oleh bapak Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa serta Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto dan kami melaksanakannya setiap hari Jum'at atau Jum'at berkah, " jelas Ketua Persit KCK Cabang X Rindam PD/Siliwangi Ny. Yuli Indarto Kusnohadi.

"Cantelan Berbagi Gratis" ini, disimpan dipinggir jalan tepatnya di Jalan Manado Kota Bandung, Jum'at (12/6/2020). Dan terlihat beberapa ibu-ibu pemulung mengamati bungkusan tersebut dan merasa senang dengan ibu-ibu Persit KCK Cabang X Rindam PD III/Siliwangi ini ketika mempersilahkan untuk mengambil kantong yang berisi beberapa menu untuk dimasak. Isinya dari mulai sayuran, telur, mie dan masih banyak lagi. 

"Kami sengaja menyediakan bahan untuk dimasak, agar bisa dinikmati oleh keluarga yang membutuhkan. Kalau berbentuk nasi bungkus atau box, mungkin hanya untuk seorang saja, kalau ini dimasak bisa untuk sekeluarga. Dan tiap Jum'at menu bahan masakannya berbeda-beda biar bervariasi, " pungkas Ny. Yuli Indarto Kusnohadi. (Pen)
Komentar

Tampilkan

Terkini