-->

Iklan

Gaya Hidup

Sertijab Indikator Proses Pembinaan Personel

Kamis, 11 Juni 2020, 15:11 WIB Last Updated 2020-06-11T08:11:33Z

Kab.Bandung - Acara serah terima jabatan yang dilaksanakan ini kiranya dapat dijadikan indikator bergulirnya suatu proses pembinaan personel dalam rangka memelihara dan meningkatkan aktualisasi peran organisasi. Diharapkan dengan pergantian ini, dapat terwujud penyegaran manajemen yang berimplikasi pada peran dinas personel, dan dinas logistik. 

Demikian pernyataan Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin pada acara serah terima jabatan Kepala Dinas Personel dari Letkol Adm Agus Basuki, S.T., M.M., kepada Letkol Adm Haliansyah,S.T.,M.Sc., dan serah terima jabatan Kepala Dinas Logistik dari Letkol Kal Nasfizal Indradi, S.E., M.Han., kepada Letkol Kal Rauf Iskandar Hadi, yang dilaksanakan di gedung Cendrawasih Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung. Kamis (11/6)

Dinas Personel  merupakan  salah  satu dinas yang berperan secara aktif  dan bertanggung jawab sebagai pembantu pimpinan dalam mengkoordinasikan, mengawasi, dan mengendalikan pembinaan serta pelayanan personel.  Begitu juga dinas logistik merupakan salah satu dinas yang berperan aktif dan bertanggung jawab sebagai pembantu pimpinan dalam peyelenggaraan kegiatan di bidang dukungan logistik. 

Kedua dinas tersebut  memiliki tugas dan tanggung jawab  sesuai dengan fungsi dan perannya masing-masing. “Untuk itu, pembinaan kualitas prajurit tak lepas dari  unsur kualitas fisik, profesi, dan mental. Sehingga mampu berfungsi sebagai pendorong, pengarah,  dan pengendali  perilaku  prajurit, tegas Danlanud.

Usai acara pokok dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata dari Danlanud Sulaiman serta Komandan Skadik 201, 202, dan 204, kepada para pejabat lama yang disaksikan Kepala Dinas Operasi, para perwira, perwakilan bintara, tamtama, serta pegawai negeri sipil.
Komentar

Tampilkan

Terkini