-->

Iklan

Gaya Hidup

Bupati KBB dan Warga, Apresiasi Totalitas Pengusaha Resto Rutin Bagikan Sembako di Cihanjuang

Minggu, 05 Juli 2020, 21:26 WIB Last Updated 2020-07-05T14:26:46Z

Bandung Barat - Pembagian 1.000 paket sembako untuk warga terdampak Covid-19 serta bantuan operasional dengan total sekitar 115 juta rupiah yang dilakukan pengusaha restaurant asal Desa Cihanjuang, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, mendapat apresiasi dari Bupati KBB dan warga setempat.

Bupati Kabupaten Bandung Barat, H. Aa Umbara Sutisna, mengatakan atas bantuan paket sembako yang dilakukan pengusaha asal cihanjuang Drs. Yunus Ciptawilangga pada warga terdampak Covid-19 di wilayahnya itu, pihaknya sangat berterima kasih atas itikad baiknya sehingga dapat mengurangi beban masyarakat yang terdampak.

"mengucapkan terima kasih banyak kepada yunus ciptawilangga pengusaha cihanjuang yang telah membagikan bantuan paket sembako selama 7 bulan 1.000 paket perbulan, mudah-mudahan usahanya nambah maju lagi dan nambah berkah," ucapnya.

Bantuan yang dilakukannya itu, juga disambut antusias warga yang menerima bantuan.

"adanya bantuan ini saya merasa terbantu, karena di masa corona ini hampir semuanya terdampak. alhamdulillaah dengan bantuan dari donatur ini mengurangi beban saya, saya mengucapkan terimakasih yang telah membantu," ujarnya

Lina mengaku, sejak masa pandemi itu belum pernah mendapat bantuan dari pemerintah.

"iya saya tidak dapat bantuan, padahal banyak warga yang terdampak termasuk saya," pungkasnya.
 
Seperti diketahui, pengusaha restaurant asal cihanjuang ini berencana akan membagikan bantuan paket sembako plus bantuan operasional secara rutin setiap bulannya, hingga bulan Desember 2020 mendatang.

Sebelumnya, paket sembako Tahap I telah dilakukan pada bulan lalu dengan jumlah 950 paket serta bantuan operasional dengan total sekitar 100 juta rupiah.(DSt)


Komentar

Tampilkan

Terkini