-->

Iklan

Gaya Hidup

Dalam Waktu Dekat, Komunitas Bhugers Legend Akan Ganti Nama Bersamaan dengan Pengukuhan Pengurus

Minggu, 12 Juli 2020, 21:11 WIB Last Updated 2020-07-12T14:11:44Z

Bandung Barat - Perkuat solidaritas anggotanya, Komunitas Bhugers Legend menggelar pertemuan intern di kawasan Cijeungjing, Desa Kertamulya, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. Selain ajang silaturahmi, pertemuan tersebut juga membahas sejumlah rencana kegiatan yang akan digelar dalam waktu dekat.

Menurut Ketua Satu Bhugers Legend, Atep Baban yang didampingi Ketua Dua Thomas Suhendra, Komunitas pemilik slogan Saling Jaga yang aktif dibidang sosial ini, akan mengganti nama komunitasnya bersamaan dengan pengukuhan pengurus anggota. "ini adalah silaturahmi, kita membahas sejumlah rencana kegiatan termasuk mengganti nama komunitas dan pengukuhan pengurus," Paparnya saat ditemui usai rapat intern komunitas, Sabtu (11/7/20).

Saat disinggung soal alasan akan mengganti nama komunitasnya itu, menurutnya adalah hal yang lumrah dilakukan dengan harapan akan membawa keberuntungan dan bermanfaat bagi masyarakat Bandung Barat umumnya.

"iya untuk penyegaran komunitas saja, tentunya dengan harapan akan meningkatkan solidaritas dan membawa hoki" ungkapnya.

Meski masih dimasa pandemi Covid-19, namun pihaknya akan melaksanakan beragam rencana kegiatan itu di zona hijau yang aman dari kawasan penyebaran virus.

"kita ambil hikmah dimasa pandemi ini, tetap kita cari lokasi yang aman dan tetap menerapkan protokol kesehatan," tuturnya.

Tidak hanya itu pihaknya juga akan menggelar berbagai kegiatan bhakti sosial untuk membantu masyarakat terdampak dan berupaya melakukan pencegahan penyebaran virus Corona.

"tentu akan ada kegiatan sosial untuk meringankan beban warga yang terdampak, selain membagikan paket sembako pada masyarakat juga akan membagikan alat pelindung diri berupa masker, hand sanitizer, serta apd lainnya untuk petugas di rumah sakit," pungkasnya.

Melalui kegiatan silaturahminya itu, diharapkan dapat menjadikan momentum untuk memperkuat tali silaturahmi dan solidaritas komunitas.(DSt)
Komentar

Tampilkan

Terkini