-->

Iklan

Gaya Hidup

TNI - Polri dan Pemprov Jabar Tetap Kompak Tangani Covid-19

Kamis, 16 Juli 2020, 22:42 WIB Last Updated 2020-07-25T15:45:25Z

Kab Bandung - Terkait dengan pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini diharapkan TNI-Polri tetap bekerjasama dan berkoordinasi dengan jajaran Forkompimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) baik Kota maupun  Provinsi Jawa Barat untuk selalu kompak dalam menangani wabah Covid-19. Kamis (15/7).

Penekanan tersebut  disampaikan oleh Gubernur Jawa Barat Ir. Ridwan Kamil pada acara video conference bersama pejabat TNI/Polri serta para Komandan satuan TNI/Polri yang menyelenggarakan pendidikan diantaranya Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.I.P., M.M., Kapolda Jabar Irjen pol Rudi Sufahriadi, Dansesko TNI, Dankodiklat AD,  Danseskoad, Danseskoau Marsda TNI Hendri Alfiandi, Dankorpaskhas Marsda TNI Eris Widodo,S.E.,M.Tr(Han), Dansecapa Angkatan Darat, Danpusdikkav, Dansetukpa Lemdik, Danwingdikum, Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin, Pemprov Jabar dan Pusdik Intel Polri. 

Danlanud pada vidcon tersebut didampingi para komandan skadik , Kepala Dinas Personel, dan Kepala Rumah Sakit Lanud Sulaiman.

Gubernur Jawa Barat juga menyampaikan kepada  seluruh Komandan agar tidak sungkan untuk meminta bantuan kepada Pemprov bila membutuhkan APD (alat pelindung diri) dan alat test Swab untuk para siswa yang sedang melaksanakan pendidikan. 

Gubernur mengharapkan lembaga pendidikan seperti TNI Polri untuk tetap berkoordinasi dengan pihak pemerintah daerah. Dengan demikian perkembangan kesehatan para siswa dalam menjalankan pendidikan dapat dipantau. 

Dalam menghadapi kondisi pandemi Covid-19 saat ini, kepada semua pihak ditekankan untuk tetap memperhatikan protokoler kesehatan, yaitu dengan tetap memakai masker, jaga jarak, memakai sarung tangan, dan sering mencuci tangan, baik dengan sabun maupun hand sanitizer. 


Komentar

Tampilkan

Terkini