-->

Iklan

Gaya Hidup

BERSEJARAH, Bulan Bhakti Agus Tahun 2020 Agus Community Launching Makan Sate-Gule Gratis di Masa Pandemi

Kamis, 06 Agustus 2020, 03:13 WIB Last Updated 2020-08-06T05:16:15Z

Kota Bandung - Memasuki bulan Agustus, memang sudah tak asing lagi bagi para pemilik nama Agus yang tergabung dalam Agus Community (AC). Namun bulan Agustus tahun 2020 ini menjadi sejarah tersendiri karena bersamaan dengan masa pandemi Covid-19.

Pada bulan Agustus tahun ini Agus Community menggelar launching Makan Sate-Gule gratis di Sara Cafe di Jalan Sekelimus Utara No. 95 Kota Bandung. Makan Sate-Gule gratis itu, diperuntukan bagi warga bernama Agus, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Menurut Agus Wahyudin, President Agus Community, Makan Sate-Gule gratis ini merupakan konten kegiatan dalam program Bulan Bhakti Agus di Tahun 2020. Pada kegiatan tersebut, pihaknya berkolaborasi dengan Lembaga Puspita Watie (LPW) dan Cipta Komunikasi Centre). "kegiatan ini merupakan rutinan setiap tahun, namun memang bulan bhakti kali ini menjadi sejarah karena bersamaan dengan masa pandemi corona," ucapnya saat ditemui disela-sela kegiatan, Rabu (5/8/20).

Makan gratis itu berlaku mulai dari tanggal 5 sampai dengan tanggal 31 Agustus 2020, dari pukul 13.00-17.00 WIB.

"iya diberlakukan mulai hari ini sampai tanggal 31 agustus, warga yang bernama agus cukup memperlihatkan kartu tanda penduduk (ktp elektronik)," katanya.

Karena bersamaan dengan masa pandemi Corona, warga yang berkunjung pun diwajibkan menggunakan masker dan mencuci tangan.

"tentunya kita tetap melaksanakan protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, termasuk pengunjung," tuturnya.

Di tempat yang sama, Lurah Batununggal, sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar Agus Community.

"ini patut diapresiasi karena memang kegiatan positif dan pengunjung bernama agus juga terlihat antusias dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," tambahnya, saat menghadiri kegiatan Launching Makan Gratis Sate-Gule.

Sebelumnya, Agus Community telah menggelar kegiatan makan seafood gratis bagi warga bernama Agus di tahun 2017 hingga 2019.

Hingga saat ini, Agus Community telah memiliki anggota sekitar 2.640 orang yang meliputi dari berbagai daerah di nusantara.

Melalui kegiatannya itu diharapkan dapat memotivasi pelaku usaha bernama Agus lainnya, untuk bisa berbagi pada saudara sesama bernama Agus.(DSt)
Komentar

Tampilkan

Terkini