-->

Iklan

Gaya Hidup

Personel Lanud Sulaiman dan Para Guru Yasarini Pengcab Lanud Sulaiman Gelar Rapid Test Ketiga

Rabu, 19 Agustus 2020, 23:15 WIB Last Updated 2020-08-24T20:17:40Z

Kab.Bandung - Personel Lanud Sulaiman dan para guru beserta seluruh perangkat pelaksana Yasarini pengurus cabang Lanud Sulaiman melaksanakan rapid test yang ketiga bertempat di gedung Balai Prajurit Cendrawasih Lanud Sulaiman. Margahayu, Kabupaten Bandung. Rabu (19/8).

Pelaksanaan rapid test Covid-19  diperuntukkan bagi 526 anggota Lanud Sulaiman, baik yang berdinas di Skadik-Skadik  maupun yang berdinas di dinas Personel, Logisitik, Staf Khusus, maupun Satpom. Rapid test ditangani langsung oleh tim kesehatan RSAU Lanud Sulaiman yang dilengkapi dengan APD (Alat Pelindung Diri). Pelaksanaan tetap memperhatikan protokoler kesehatan, diantaranya jaga jarak, wajib menggunakan masker, dan cuci tangan dengan hand sanitizer. 

Rapid test tersebut dilakukan dengan tujuan untuk mewaspadai penyebaran wabah Covid-19 pada masa New Normal di lingkungan Lanud Sulaiman. “Rapid test dapat terlaksana atas dukungan alat dari kemenkes RI dengan pengajuan dan persetujuan Danlanud Sulaiman sebanyak 2000 alat rapid,” jelas .Kepala Rumah Sakit Kapten Kes dr. Yahya Nurlianto, Sp.OG.


Komentar

Tampilkan

Terkini