-->

Iklan

Gaya Hidup

Terangi Hati Dengan Lebih Peduli, Barucis Kembali Santuni Anak Yatim Dan Jompo Desa Cipeuteuy

Senin, 31 Agustus 2020, 17:11 WIB Last Updated 2020-08-31T14:13:43Z


SUKABUMI, – Forum perkumpulan Pemuda Kadusunan Cisarua desa Cipeuteuy Barucis (Barudak Cisarua) kembali menggelar kegiatan sosial santunan Yatim Piatu dan Jompo di Masjid Jami Miftahul Fallah, Kampung Cisarua, Desa Cipeuteuy, Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi pada Minggu (30/08/20).


Acara Kegiatan santunan di berikan berupa paket sembako, uang serta alat tulis sekolah terhadap anak yatim dan jompo sebanyak 150 orang, pembagian paket menggunakan protokol kesehatan.


Dian Cahyadi, selaku ketua Barucis menyampaikan seluruh panitia kegiatan santunan mengucapkan banyak terimakasih terhadap semua donatur dari kota maupun dari kampung, juga anggota barucis sendiri.


"Apa yang diberikan baik itu harta, tenaga maupun pikiran sehingga terwujud kegiatan santunan sekarang ini, semoga tahun berikutnya bisa terlaksana kembali," kata Dian dalam sambutannya pada acara tersebut.


Santunan yatim piatu dan jompo merupakan bukti kepedulian Barucis terhadap masyarakat, selain itu diketahui perkumpulan pemuda ini sudah memulai pengembangan ekonomi di desanya dengan berbagai jenis usaha mulai dari UMKM hingga perkembangan eko wisata diwilayahnya sehingga bisa meminimalisir tingkat penggangguran.


Masih di tempat yang sama Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Jami Miftahul Fallah. Paridudin, menambahkan  

Kegiatan ini menjadi agenda rutin yang kami salurkan dari para donatur.


"yang sudah berdonasi mudah-mudahan di berikan pahala yang berlipat ganda serta di berikan kesehatan dan kesuksesan," pungkasnya.(dev/ BA)

Komentar

Tampilkan

Terkini