-->

Iklan

Gaya Hidup

Akibat Banjir Bandang Mushola Al-Ghozali Rata Dengan Tanah Para Dai Berikan Bantuan

Jumat, 25 September 2020, 03:56 WIB Last Updated 2020-09-24T23:59:04Z

 



SUKABUMI, - Sahabat para bubhalig BALADJIROK (Baraya lalampahan dakwah H. Asep Mubarok), PAMUDA  Sukabumi (Paguyuban Mubalig Muda), MMC (Mubalig Muda Cianjur), PETA (Pelayan Tamu Allah), MMS (Mitra Mina Sejahtra), bereaksi Berdakwah dengan perbuatan bukti peduli terhadap sesama kepada terdampak banjir bandang yang terjadi di Sukabumi senin sore lalu.


Mereka (Para dai muda)red, berikan bantuan hasil dari amanat para donatur dan dari donatur para dai itu sendiri, memberikan dana bantuan terhadap tempat tempat ibadah yang terkena musibah bencana alam.


Kh, Guswan Sego ketua Peta MMS (Mitra Mina Sejahtra), mengatakan bahwa imbas dari banjir bandang mengakibatkan beberapa Masjid ada yang ruksak.


" Mewakili seluruh semua donatur kami serahkan amanat untuk bantuan tempat ibadah yang terdampak bencana alam banjir bandang yang terjadi beberapa hari yang lalu,"katanya pada saat memberikan bantuan di Kp. Bojong Astana. Kamis (24/9/20).


Sumbangan bantuan berupa materi, lanjut Guswan bahwa mushola Al-ghozali imbas dari banjir bandang rata dengan tanah.


"Kami menyampaikan amanat sebesar Rp.5 juta  untuk pembangunan rumah ibadah mushola Al-ghozali yang berada di Kp Bojong Astana Parungkuda, setelah dari sini kami berlanjut ke daerah Cibuntu Cicurug yang  menurut informasi lebih parah," tutupnya.(BA)

Komentar

Tampilkan

Terkini