-->

Iklan

Gaya Hidup

Pengusaha di Cihanjuang Bagikan 1.000 Paket Sembako Tahap 4, Untuk Bantu Ringankan Beban Warga Terdampak Covid-19

Kamis, 10 September 2020, 19:24 WIB Last Updated 2020-09-10T12:24:05Z


Bandung Barat - Drs. Yunus Ciptawilangga, Pengusaha Restaurant asal Cihanjuang, kembali bagikan paket sembako pada sebagian warga terdampak Covid-19 yang sama sekali belum tersentuh bantuan dari pemerintah maupun para dermawan. Selain bantuan paket sembako, juga turut berikan bantuan operasional.


Bantuan paket sembako tahap ke 4 dari total rencana 7 tahap pada tahun ini, tentunya untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak Covid-19.


1.000 paket sembako yang rutin dibagikan setiap bulannya itu, disebar di beberapa Rw yang ada di Desa Cihanjuang.


Menurut Kepala Desa Cihanjuang, Gagan Wirahma, Pendistribusian paket sembako tersebut dilakukan dengan cara mengantarkan langsung ke setiap Rw yang tersebar di Disa Cihanjuang. Paket sembako pun kemudian diberikan langsung secara simbolis oleh Drs. Yunus Ciptawilangga dan selanjutnya oleh penanggung jawab di tiap wilayah. 


"desa cihanjuang telah melaksanakan lagi pembagian paket sembako gratis dari seorang pengusaha yang ada di desa cihanjuang. hari ini tahap ke 4 dari rencana 7 tahap. katanya, Kamis (10/9/20).


Dengan adanya bantuan dari pengusaha ini tentu sangat membantu bagi warga yang memang belum sama sekali menerima bantuan.


"tentunya kami atas nama pemerintahan desa cihanjuang dan juga warga masyarakat desa cihanjuang sangat berterimakasih sekali kepada bpk. Drs. Yunus Ciptawilangga beserta keluarga yang telah memberikan paket sembako kepada sebagian warga desa cihanjuang sebanyak 1.000 paket untuk tiap bulannya," tuturnya.


Kebaikan yang dilakukan sang pengusaha restaurant itu, disambut antusias masyarakat. Tak heran lantunan doa-doa pun spontan keluar dari mulut para warga penerima bantuan tersebut agar kebaikannya itu mendapat balasan terbaik dari sang Pencipta.


Menurut salah seorang warga, Suci, dirinya mengaku sangat terbantu dengan adanya bantuan paket sembako tersebut.


"saya sebagai warga disini mengucapkan terimakasih banyak kepada pak yunus ciptawilangga, karena dengan adanya sembako ini bisa membantu kita keluarga-keluarga yang kecil," pungkasnya.(DSt)

Komentar

Tampilkan

Terkini