-->

Iklan

Gaya Hidup

Ini Dua Pesan Yang Disampaikan AHY Terkait Aksi Buruh Di Sukabumi Tolak RUU Cipta Kerja

Jumat, 09 Oktober 2020, 22:07 WIB Last Updated 2020-10-09T15:07:28Z



SUKABUMI  - Hampir seluruh buruh yang ada di Sukabumi menolak adanya Undang Undang Omnibus Law Cipta Kerja yang di sahkan beberapa hari yang lalu oleh pemerintah pusat.


Partai Demokrat Yang menolak UU Omnibus Law tersebut menyampaikan dua pesan kepada seluruh buruh melalui DPC Kabupaten Sukabumi yang di wakilkan oleh Sekjen satu. Dalam aksi buruh Para pengurus Partai Demokrat Kab.Sukabumi  melakukan Aksinya dengan cara membagikan air minum kepada rekan-rekan buruh salah satu bentuk dukungan moral.


Rival Fauzi wakil sekjen 1 DPC Demokrat kab. Sukabumi kami hanya menyampaikan  dua pesan langsung dari ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, yakni pesan permohonan maaf sebesar besarnya kepada seluruh buruh bahwasan nya saat ini belum bisa mempasilitasi menolak Omnibus Law.


"Karena kursi di DPR RI kursi kita sedikit dalam menolak RUU Omnibus Law Cipta Kerja, jadi belum bisa mempasilitasi semua aspirasi buruh dengan baik," katan Fauzi saat berada di lokasi aksi buruh di Palagan Bojongkokosan Parungkuda. Kamis (8/10/20).


Lanjut dia, pesan kedua Demokrat berkomitmet  terus akan mengawal menjaga buruh dengan baik atas aspira-aspirasi para buruh khususnya di Sukabumi sehingga aspirasi mereka (buruh)red terpasilitasi dengan baik.


"Demokrat selalu peduli terhadap sesama, kami tidak memberikan batasan terhadap siapapun," tutupnya.(BuA)


Komentar

Tampilkan

Terkini