-->

Iklan

Gaya Hidup

Satgas Covid-19 Cibadak, Sesalkan Kerumunan Massa Yang Membludak Di BRI Unit Cibadak Saat Pandemik

Jumat, 16 Oktober 2020, 21:42 WIB Last Updated 2020-10-16T14:42:18Z

 




SUKABUMI,- Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Tingkat Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Sambangi Kerumunan Massa yang membludak di halaman BRI Unit Cibadak. Jum'at (16/10/2020).


Kedatangan Petugas Satgas Covid-19 tingkat Kecamatan, setelah adanya laporan dari warga sekitar, sehingga beberapa petugas langsung menegur beberapa warga yang tak mengunakan masker di lokasi halaman Unit BRI Cibadak. Membludaknya massa di BRI Unit Cibadak, di duga adanya Program bantuan UMKM dari pemerintah melalui Bank BRI.


Menurut Camat Cibadak Lesto Rosadi selaku Satgas Covid-19 mengatakan, Kerumunan Massa berpotensi dapat menyebarkan penularan Covid-19, apalagi bagi masyarakat yang tak mengindahkan protokol kesehatan, seperti tak memakai masker dan menjaga jarak aman.


"Sudah banyak warga Cibadak yang terpapar Covid-19, maka dari itu kita langsung menegur warga yang tak mengunakan masker." Ungkapnya.


Masih kata Lesto, selaku Petugas Satgas Covid-19 di wilayah Cibadak, Dirinya mengaku kecewa dengan adanya Kerumunan Massa yang berkumpul, di saat semua upaya pencegahan penyebaran Covid-19 yang telah di lakukan oleh Satgas.


"Seharusnya, dari pihak BRI ada kordinasi dulu dengan pihak kita, jadi kita Tim Satgas Kecamatan juga bisa membantu agar hal tersebut tidak terjadi, nah kalau nantinya, ada yang terpapar Covid-19 siapa yang akan tanggung jawab." Ketusnya.


Sementara itu, terkait membludaknya warga masyarakat yang mendatangi Unit BRI Cibadak, saat di konfirmasi ke pihak kantor Cabang BRI Cibadak, sampai berita ini di turunkan, belum ada jawaban dari pihak BRI Cibadak.(Rut/BuA)

Komentar

Tampilkan

Terkini