-->

Iklan

Gaya Hidup

“Lovember Edition: Re-Opening Winata Jewelry Bandung”

Kamis, 12 November 2020, 18:17 WIB Last Updated 2020-11-12T11:17:51Z

 



Jakarta - Setiap orang berhak menciptakan keindahan cincin pernikahan karena sebuah desain memiliki kekuatan personal dan membuat impian menjadi kenyataan. Galery Winata Jewelry Bandung, manufaktur custom cincin yang berasal dari Kotagede Yogyakarta, menyelenggarakan re-opening Gallery Winata Store Bandung pada tanggal 12 November 2020. Mengawali bisnis dari kerajinan berbasis perak, Winata terus berinovasi dengan membuat cincin dari berbagai bahan seperti palladium, platinum, perak, dan emas untuk selalu mengikuti trend demand perhiasan serta asesoris. 



Acara yang diselenggarakan di Jalan MTC Barat No. D-50, Sekejati, Buahbatu, Bandung ini sekaligus menjadi ajang unjuk kemampuan bahwa local brand Winata Jewelry siap bersaing di kancah nasional dengan membuka beberapa galeri tidak hanya di Jogja dan Bandung, tapi juga di Jakarta dan Tangerang. 



Mengusung tema Lovember Edition di bulan ini, Winata mengajak masyarakat, khususnya perempuan Indonesia untuk mencintai diri sendiri dan percaya diri dengan apa yang mereka miliki. Masih dalam rangka re-opening, Galery Winata Siore Bandung memberikan promo menarik bagi pengunjung yang datang langsung ke galeri untuk melakukan pemesanan yaitu potongan harga Rp 150.000, dan juga tambahan voucher berupa gratis poles ulang cincin. 



Promo ini berlaku sampai tanggal 30 November 2020. Cincin custom selama Lovember Edition juga dapat dipesan secara online maupun offline dengan berbagai macam promo tambahan antara lain bebas ongkos kirim ke seluruh Indonesia, bonus photoshoot, bermacam potongan harga, hingga promo pembuatan cincin ekspress hanya 7 hari. 



Tidak hanya itu, Winata Jewelry juga menyediakan berbagai macam giveaway selama Lovember Edition, yaitu giveaway 3 set cincin saat IG Live “Ngobrol Asik Bareng Aviwkila”, giveaway 2 set cincin dengan cara share pengalaman cinta, hingga giveaway makeup senilai Rp 500.000. 






Winata Jewelry yakin bahwa produk yang dikerjakan sepenuh hati akan menciptakan kesan tersendiri dalam merayakan momen spesial bersama yang terkasih. Happy Lovember! 



Winata Jewelry merupakan perusahaan manufaktur cincin custom yang berasal dari Kotagede, Yogyakarta yang juga dikenal sebagai sentra perak dan berdiri sejak 2019. Walaupun berasal tempat dimana perak menjadi primadona, namun bahan pembuatan cincin yang dimiliki oleh Winata Jewelry cukup beragam, mulai palladium, platinum, perak, dan juga emas. Selain itu pilihan macam finishing yang dapat dipilih oleh pelanggan seperti finishing glossy, doff, hammer, cukit pasir, cukit arsir, pahat, microsetting, satin, solitaire, hingga rhodium.



#CustomRingSolution merupakan tagline kebanggaan kami bahwa memang kami merupakan solusi dalam pembuatan cincin untuk berbagai acara, seperti berkonsultasi dan memesan cincin custom sesuai keinginan mereka melalui online seperti Instragram, Facebook, Whatsapp, dan dapat memesan melalui beberapa marketplace seperti Shopee dan Tokopedia.

Komentar

Tampilkan

Terkini