-->
  • Jelajahi

    Copyright © SJONEWS.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates
    bank bjb

    Iklan

    Gaya Hidup

     


    Berikut Kronologis Serempetan Bus TMB Hajar Mobil HRV Yang Sedang Mengangkut Ibu Hamil

    Senin, 28 Desember 2020, 13:37 WIB Last Updated 2020-12-28T06:37:33Z

     




    Bandung - Bus Trans Metro Bandung (TMB) yang dikendarai Nana pada Selasa, (8/12/2020), sekitar pukul 17.00 WIB menyerempet mobil HRV yang dikendarai Angga Nugraha yang tengah membawa isterinya yang hamil 7 bulan Dinar Dahniar di jalan Lemah Nendeut Sarijadi Bandung, akibat serempetan, mobil HRV mengalami kerusakan parah di pintu bagian kiri.




    Namun hingga Senin, (28/12/2020), Pihak Bus TMB dan Dishub Kota Bandung belum kembali menghubungi Pengemudi HRV Angga Nugraha untuk mengganti kerusakan mobil.




    Padahal sejak Selasa malam, (8/12/2020), Pengemudi HRV Angga Nugraha sudah melaporkan kejadian serempetan ini ke pihak Dishub Kota Bandung




    Berikut Kronologis TMB Hajar Mobil HRV :




    Kecelakaan terjadi di jalan Lemah Nendeut Sarijadi, Mobil HRV berada di jalur kanan, dalam kondisi padat merayap (maju sedikit-sedikit) dikarenakan kemacetan.




    Posisi Bus TMB di lajur kiri hendak pindah jalur ke lajur kanan, di mana lajur kanan sedang posisi padat merayap.




    Pada saat Bus TMB mencoba berpindah jalur (agak sedikit memaksa), bagian depan (lampu kanan bagian depan Bus TMB) menyerempet sisi kiri mobil HRV di bagian pintu belakang sampai spion depan, di mana bagian mobil yang ditabrak oleh Bus TMB sedang diduduki oleh Isteri pengemudi mobil HRV yang saat itu tengah hamil besar, 7 bulan.




    Setelah kejadian sopir mobil HRV meminggirkan mobilnya, tetapi bus TMB berhenti di tengah jalan.




    Terjadi sedikit debat argumentasi sampai akhirnya supir mobil HRV mengambil inisiatif untuk menyelesaikan permasalahan di kantor polisi.




    Tetapi karena terlihat sopir Bus TMB tidak ada keinginan ke arah sana, sopir mobil HRV memutuskan untuk menyelesaikan permasalahan di kantor TMB, dari pada berdebat dan dikhawatirkan berujung kejadian yang tidak diinginkan.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Ekbis

    +