-->

Iklan

Gaya Hidup

 


Dankorpaskhas Pimpin Rapat Proja Korpaskhas TA 2020

Senin, 21 Desember 2020, 23:43 WIB Last Updated 2020-12-22T14:45:19Z

 



Bandung - Bertempat di Ruang Rapat Nanggala Yudha Mako Korpaskhas Staf Perencanaan menggelar rapat Program Kerja dan Anggaran Korpaskhas Ta 2020 yang dipimpin langsung oleh Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI Eris Widodo Yuliastono, S.E., M.Tr (Han). Senin (21/12).

Dankorpaskhas menyampaikan dalam sambutannya, “Pada kegiatan rakor ini akan kita koordinasi bersama, dalam upaya menyamakan pandangan pemahaman tentang program kerja Korpaskhas kedepan serta mencari pemecahan yang terbaik atas kendala dan hambatan yang mungkin akan muncul berdasarkan pengalaman tugas sebelumnya. Selain itu dapat melakukan pembenahan-pembenahan dalam melaksanakan tugas dan fungsinya secara detil,”ujar Komandan.

“Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebagai pedoman dalam mengevaluasi program kerja Tahun 2020 yang pertama laksanakan program kerja berdasarkan perencanaan yang sudah ditetapkan sebelumnya, sesuai dengan program kerja yang di buat satuan atas. Kedua laksanakan program kerja dengan memperhatikan kondisi nyata setiap satuan, harus mampu beradaptasi dengan adanya revolusi industri 4.0 yang serba berbasis internet, serta pandemi virus corona covid-19. Ketiga sasaran yang hendak dicapai dalam setiap kegiatan dibandingkan dengan hasil yang telah dicapai merupakan tolak ukur tingkat profesionalisme prajurit. Keempat sistem manajemen keuangan disesuaikan dengan program kerja yang dilaksanakan sebagai pertanggung jawaban dalam penyerapan anggaran. Kelima setiap komandan satuan harus mampu menciptakan program baru yang tidak monoton.”Tegas Dankorpaskhas.

Rapat koordinasi dihadiri Wadan Korpaskhas Marsekal Pertama TNI Taspin Hasan, S.A.P., M.Si. (Han), Ir Korpaskhas, Sahli Korpaskhas, Asisten Korpaskhas, Pejabat Korpaskhas, Dansatbravo 90, para Komandan Wing Paskhas dan Komandan Satuan di seluruh jajaran Paskhas melalui Video Conference (vicon).

Komentar

Tampilkan

Terkini