-->
  • Jelajahi

    Copyright © SJONEWS.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Gaya Hidup

     


    Ketua Dewan Pembina IOF Bro Putranto menyapa Para Komunitas 4x4 di event Urban Beach Adventure di Sirkuit Offroad Ancol

    Minggu, 13 Desember 2020, 18:59 WIB Last Updated 2021-05-01T16:55:43Z

     



    Jakarta. Dalam rangka menggiatkan kembali olahraga offroad telah lama vakum karena pandemi Covid-19, pengurus Indonesia Offroad Federation (IOF) Pengda DKI menggelar Urban Beach Adventure Offroad 2020. Bertindak sebagai Ketua Dewan Pembina IOF, Dankodiklat TNI AD, Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos. menyapa para offroader yang berlaga di sirkuit offroad Pantai Ancol, Jakarta, Minggu (13/12/2020).


    Dankodiklatad yang akrab dipanggil Bro Putranto melakukan peninjauan langsung ke lapangan. Tampak juga bersama beliau adalah Ketua Umum JKOne, Bro Hendra Hadiana, Ketua PP American Jeep Indonesia (AJI), Bro Mulyo Aji, Ketua IOF Pengda DKI, Bro Iwan Sakri dan sejumlah panitia pelaksana.


    Bro Putranto menyampaikan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan ini karena dapat mempererat ikatan silaturahmi yang ada. Selain itu sekalipun dalam masa pandemi, para peserta tetap antusias dan panitia pun tidak lengah dalam mengedepankan protokol kesehatan. “Silaturahmi harus tetap berjalan, namun jangan sampai kegiatan yang positif ini malah menjadikan suatu klaster baru”, tuturnya






    Dalam keterangannya, Ketua IOF Pengda DKI, Bro Iwan Sakri menyebutkan bahwa kegiatan yang diikuti 87 starter ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, dari mulai persiapan sampai dengan pelaksanaannya. "Penerapan protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung menjadi atensi khusus dari Jenderal berbintang tiga tersebut", tambahnya.


    Tampak di lapangan petugas secara rutin melaksanakan cek kesehatan peserta, crew dan panitia, menekankan pentingnya tetap menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak selama kegiatan serta penyemprotan disinfektan secara berkala.


    Ke depannya, Bro Putranto berharap agar pemerintah dapat mengakomodir kegiatan-kegiatan silaturahmi para pecinta olah raga otomotif seperti ini dengan menyediakan lahan terbuka untuk penyelenggaraan event-event sejenis. (5104)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini