-->
  • Jelajahi

    Copyright © SJONEWS.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates
    bank bjb

    Iklan

    Gaya Hidup

     


    Ketua MPR-RI kunjungi Makodiklatad dalam rangka silaturahmi dengan Dankodiklatad

    Kamis, 10 Desember 2020, 01:21 WIB Last Updated 2021-05-01T16:59:46Z


     

     

    Bandung. Ketua MPR-RI, H. Bambang Soesatyo, S.E., M.B.A. beserta rombongan melaksanakan silaturahmi kepada Dankodiklatad, Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos. di Makodiklatad. Tampak hadir mendampingi Ketua MPR-RI yaitu Komjen (Purn) Nanan Sukarna, Kombes Pol Samsul, Kombes Pol (Purn) Ipung Purnomo serta beberapa staf dan tenaga ahli MPR-RI. Selasa (8/12/2020)

     

    Kedatangan Ketua MPR-RI di Makodiklatad disambut dengan display jajar rangkaian kendaraan 4x4 dan bus Robur. Acara dilanjutkan di ruang rapat Ganesha dengan penayangan video bertema bekerja dengan hati, profesional dan selalu bersyukur diikuti dengan perkenalan para pejabat Kodiklatad.

     

    Dalam sambutannya Dankodiklatad berkesempatan menjelaskan tugas pokok Kodiklatad utamanya di bidang doktrin, pendidikan dan latihan. Kaitannya dengan pencalonan Ketua MPR-RI, H. Bambang Soesatyo, S.E., M.B.A. sebagai Ketua IMI, Dankodiklatad menyampaikan harapannya agar ke depannya IMI menjadi lebih tangguh, professional, berprestasi serta dicintai masyarakat dengan beberapa pendekatan yang melibatkan Pengurus IMI Provinsi dan beberapa stakeholder lainnya. Selain itu juga Dankodiklatad menitipkan beberapa Ketua IMI Pengprov yang selama ini bekerja sama dengan Dankodiklatad secara baik. 


    “Saya akan mendukung bapak membangun IMI sesuai dengan kapasitas saya demi kemajuan orgasnisasi yang kita cintai ini”, tambahnya.

     

    Dalam sambutanya Ketua MPR-RI menyampaikan bahwa beliau sempat kehilangan kata-kata saat melihat video yang menampilkan kegiatan Dankodiklatad yang selalu peduli dan memperhatikan kepentingan masyarakat. Ketua MPR-RI juga menegaskan pentingnya peranan satuan yang dipimpin oleh Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos. dalam mencetak prajurit-prajurit TNI AD yang merupakan ujung tombak dalam mempertahakan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia. 



    “TNI sampai hari ini masih menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia dari berbagai survey yang diambil sejak dari beberapa tahun yang lalu. Ini harus dipertahankan, dan diselaraskan dengan kemampuan yang selalu dipelihara dan ditingkatkan serta didukung peralatan yg lebih canggih”, pesannya.

     

     

    Selanjutnya Ketua MPR-RI mengungkapkan apa yang telah disampaikan oleh Dankodiklatad tentang IMI akan dicatat dengan suatu keyakinan bahwa beliau dengan didukung oleh Dankodiklatad dapat sama sama berusaha untuk membawa perubahan agar IMI menuju arah yang lebih baik. Maka dari itu secara resmi di hadapan seluruh peserta acara, Ketua MPR-RI meminta kesediaan Dankodiklatad untuk menjadi Ketua Dewan Pembina IMI agar dapat memberikan kontribusi positif kepada IMI sesuai dengan cita-cita bersama. 


    “Saya akan mengedepankan kepemimpinan yang akomodatif dan melibatkan semua pihak. Kita harus solid dan tidak terpecah, tidak boleh ada pihak-pihak yang merasa ditinggalkan”, tegasnya.

     

    Pada kesempatan ini juga Dankodiklatad beserta Ketua MPR-RI berkesempatan melaksanakan tur singkat menggunakan Bus Robur untuk berkeliling kota Bandung dan dilanjutkan makan siang bersama di Ganesha Place.

     

    Turut hadir pada kegiatan ini beberapa pejabat Kodiklatad seperti Wadan Kodiklatad, Irkodiklatad, para Direktur Kodiklatad dan Danpusdik jajaran Kodiklatad wilayah Bandung-Cimahi serta beberapa ketua Pengprov IMI dan tokoh otomotif.

     

    (5104)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Ekbis

    +