-->

Iklan

Gaya Hidup

 


Danlanud Sulaiman Kolonel Pnb M Nurdin Resmikan Gerbang Pos IV Lanud Sulaiman

Rabu, 13 Januari 2021, 07:26 WIB Last Updated 2021-01-13T00:26:44Z

  



Kab.Bandung - Komandan Pangkalan TNI AU Sulaiman (Danlanud Sulaiman) Kolonel Pnb Mohammad Nurdin  meresmikan Gerbang Pos IV Lanud Sulaiman, Selasa, (12/01). Pembangunan Gerbang Pos IV tersebut merupakan gagasan Danlanud Sulaiman dan  peresmiannya ditandai dengan pembukaan tirai prasasti oleh Danlanud Sulaiman.




Danlanud Sulaiman menjelaskan, Gerbang Pos IV Lanud Sulaiman ini akan menjadi salah satu ikon/ identitas dan cerminan awal beserta beberapa insub yang ada didalamnya yaitu Makorpaskhas, Depohar 40, Depohar 70, Pusdiklat Paskhas, GPP III  Bekmapus dan Fasilitas Dislitbangau. 






“Dengan dibangunnya gerbang Pos IV ini, semoga kita semua merasa lebih dipantaskan dan menjadi kebanggaan yang bisa berdampak positif terhadap kinerja bagi institusi Lanud Sulaiman serta insub lainnya dan khususnya anggota POMAU stanbay menjaga Pos IV selama 24 jam ,” ujar Danlanud.




Dikatakan fungsi Gerbang Pos IV ini adalah sebagai fasilitas untuk mendata, menyaring dan mengidentifikasi siapa saja yang masuk ke dalam Lanud Sulaiman sehingga gerbang tersebut sudah dilengkapi CCTV.




Danlanud juga berpesan agar merawat gerbang dan fasilitas Pos IV. “Saya sampaikan Gerbang Pos IV ini dipersembahkan untuk seluruh warga Lanud Sulaiman,  untuk itu diharapkan ada rasa memiliki supaya gerbang ini tetap terawat,” pesan Danlanud Sulaiman.






Hadir dalam acara tersebut para Kepala Dinas, para mitra, para perwira dan personel Satuan Polisi Muliter Lanud Sulaiman.

Komentar

Tampilkan

Terkini