-->
  • Jelajahi

    Copyright © SJONEWS.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Gaya Hidup

    Personel Lanud Sulaiman Latihan Menembak

    Rabu, 17 Februari 2021, 02:11 WIB Last Updated 2021-03-17T19:15:03Z




    Kab.Bandung - Tingkatkan keterampilan dan kemahiran para prajurit, para personel Lanud Sulaiman melaksanakan latihan menembak bertempat di lapangan tembak Korpaskhas Cimariuk, Margahayu, Bandung, Senin (15/02/2021).


    Sebelum melakukan latihan, pemandu memberikan instruksi mengenai langkah-langkah yang harus diperhatikan sebagai upaya untuk mengingatkan kembali pentingnya safety agar tidak terjadi accident yang tidak diinginkan. Para personel dalam latihan tersebut menggunakan senjata laras panjang jenis SS1/2 dengan jarak sasaran 100 meter dan senjata laras pendek (pistol) jenis Sig Souer dengan jarak sasaran 25 meter.


    Kepala Dinas Operasi Letkol Lek Petrus Prihatin Subagiyo, M.Han., melalui Kepala Seksi Operasi dan Latihan (Opslat)  Mayor Tek Tri Suharto menyampaikan bahwa latihan menembak bagi para personel Lanud Sulaiman merupakan pelaksanaan program kerja Seksi Operasi dan Latihan (Opslat)  pada Triwulan I Semester I tahun anggaran 2021. “Latihan tetap memperhatikan protokoler kesehatan,” jelas Kasi Opslat.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Ekbis

    +