-->
  • Jelajahi

    Copyright © SJONEWS.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Gaya Hidup

    Aksi Sosial The Parlor Bina 50 Anak Asuh dan Bangun Balai Warga

    Senin, 01 Maret 2021, 15:05 WIB Last Updated 2021-03-01T08:20:50Z

     





    Bandung - The Parlor yang merupakan Cafe bergaya industrial di kawasan jalan Rancakendal Luhur No.9 Dago Resor terus melakukan kepedulian terhadap lingkungan sekitar dengan cara membina 50 anak asuh dan membangun Balai Warga dan fasilitasnya.




    Hal ini terungkap saat salah satu Pemilik The Parlor melakukan pertemuan bulanan dengan 50 anak asuh The Parlor, Jumat, (29/1/2021), di Balai Warga, Kampung Sekepicung RW 5 Desa Ciburial Bandung, hadir Salah Satu Pemilik The Parlor Hera Mulyantara.




    "Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin bulanan dalam rangka membina 50 anak asuh The Parlor," kata Hera Mulyantara diawal paparannya.




    "Seperti diketahui, The Parlor membina 50 anak asuh di lingkungan Kampung Sekepicung RW 5 Desa Ciburial, mulai dari anak SD, SMP, hingga SMA," ungkap Hera Mulyantara.




    "Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian The Parlor dalam membina anak-anak sebagai generasi yang akan datang," kata Hera Mulyantara.




    "The Parlor membina 50 anak asuh sudah sejak 5 bulan yang lalu, dan pertemuan ini sudah memasuki pertemuan yang kelima," ungkap Hera Mulyantara.




    Lebih lanjut Hera Mulyantara yang aktif di FKPPI dan PHRI mengatakan, untuk pemilihan anak asuh, The Parlor bekerjasama dengan pihak RT dan RW setempat, "Akhirnya terkumpul 50 anak-anak yang bersedia menjadi anak asuh The Parlor, dan kita bina bersama-sama," ujarnya.




    "Artinya kita ingin menekankan kepada anak-anak asuh agar memiliki masa depan yang lebih baik dengan cara belajar bersama," kata Hera Mulyantara.




    Terkait fasilitas yang diberikan kepada anak asuh The Parlor, Hera Mulyantara mengungkapkan, pihaknya setiap bulan memberikan beasiswa, dan mengadakan pertemuan untuk mendidik mental anak asuh agar giat belajar.




    "Ke depan Insha Allah The Parlor akan menambah anak asuh secara bertahap dengan cara bekerjasama dengan Pesanteren Babussalam, saat ini baru 50 anak asuh, ke depannya kita evaluasi untuk penambahan anak asuh," kata Hera Mulyantara.




    "Mengenai pembiayaan 50 anak asuh, kami melakukan murni dari The Parlor, sebagai bentuk kontribusi kami terhadap lingkungan sekitar," ungkap Hera Mulyantara.




    "Saya juga bergabung di dalam Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia atau PHRI, ke depan kami akan mengajak pengurus PHRI membina anak asuh bersama-sama, dan untuk permulaan kita contohkan dengan anak asuh The Parlor, setelah kelihatan gerakan dan hasilnya, baru kita ajak PHRI untuk bergabung bersama-sama, sehingga anak asuh akan bertambah banyak," kata Hera Mulyantara.




    "The Parlor selain membina 50 anak asuh, juga membangun Balai Warga dan fasilitasnya di lingkungan Kampung Sekepicung RW 5 Desa Ciburial," ungkap Hera Mulyantara.




    "Balai Warga ini juga digunakan untuk Sekretariat RW, dan pembangunan Balai RW juga salah satu bentuk kepedulian The Parlor terhadap lingkungan sekitar," kata Hera Mulyantara.




    "Kami ingin segera menyelesaikan pembangunan Balai Warga dan fasilitasnya, namun kita juga ingin membangun bersama warga dan pengusaha sekitar agar terlihat kebersamaan dan gotong royongnya, karena mereka juga bagian dari masyarakat, maka harus ikut terlibat membangun Balai Warga," pungkas Hera Mulyantara.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini