-->
  • Jelajahi

    Copyright © SJONEWS.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Gaya Hidup

     


    Pangdam : Kodam Cendrawasih Siap Dukung Penyelenggaraan PON XX Papua

    Senin, 01 Maret 2021, 23:45 WIB Last Updated 2021-05-01T16:58:32Z

     



    Jayapura, - Dalam rangka meminta dukungan dari Kodam XVII/Cenderawasih, Ketua Umum KONI Jawa Barat, Ahmad Saefudin bersama rombongan melaksanakan kunjungan ke Kodam XVII/Cenderawasih, Senin (01/03/2021)


    Ketua Umum KONI Jawa Barat disambut langsung oleh Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A beserta pejabat Kodam di Ruang Cycloop, Makodam XVII/Cenderawasih, Jayapura.


    Ahmad Saefudin mengatakan bahwa kunjungan kali ini bertujuan untuk meminta dukungan dari Kodam XVII/Cenderawasih untuk membantu Pengurus dan Atlet Jawa Barat yang akan berlaga di PON XX di Papua.


    “Kami bersama rombongan berkunjung ke Kodam XVII/Cenderawasih ini untuk meminta bantuan terkait dukungan akomodasi, transportasi untuk para atlet Jawa Barat yang akan berlaga di PON XX Papua, sehingga saat pelaksanaannya kami tidak merasa kebingungan untuk mencari mess, transportasi dan keperluan lainnya,” tambahnya.


    Menanggapi permintaan tersebut Pangdam XVII/Cenderawasih akan berupaya semaksimal mungkin untuk mendukung apa yang menjadi kebutuhan KONI Jawa Barat dan juga untuk Provinsi lainnya.


    “Bukan hanya untuk KONI Jawa Barat saja, kami dari Kodam XVII/Cenderawasih sudah menyiapkan kebutuhan tersebut untuk KONI dari Provinsi lainnya,” ucap Pangdam.


    Selanjutnya diterangkan juga oleh Pangdam bahwa dukungan akomodasi, transportasi dan mess atlet, Kodam Cenderawasih sudah berkoordinasi dengan Pemprov Papua untuk menyiapkan dibeberapa tempat seperti Rindam XVII/Cenderawasih, Denzipur 10/KYD, Yonif RK 751/VJS, dan kendaraan-kendaraan guna mendukung kelancaran PON XX.


    “Untuk akomodasi, transportasi dan Mess Atlet, Kodam sudah menyiapkan beberapa fasilitas dan kendaraan disekitar tempat atlet yang akan bertanding,” tutup Pangdam. (51/XVII)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Ekbis

    +