-->
  • Jelajahi

    Copyright © SJONEWS.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Gaya Hidup

    Pembukaan Pendidikan Kursus Dasar Terjun Bebas Olahraga (TBO) Fasida Lampung Tahun 2021

    Sabtu, 06 Maret 2021, 03:04 WIB Last Updated 2021-03-17T20:06:43Z

     


     

    Kab.Bandung - PUSDIKLAT PASKHAS – Sejumlah sebelas (11) orang dari fasida Lampung mengikuti pembukaan pendidikan kursus dasar Terjun Bebas Olahraga (TBO) bertempat di Gedung Pandawa Pusdiklat Paskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung. Jum’at, (05/03/2021).

    Pendidikan kursus dasar TBO ini dibuka langsung oleh Wadan Korpaskhas Marsekal Pertama TNI Taspin Hasan, S.A.P., M.Si. Hadir pada pembukaan tersebut, Danpusdiklat Paskhas Kolonel Pas Solihin,S.I.P., para Pejabat Korpaskhas, mantan Gubernur Lampung HJM Ridho Ficardo S.Pi,M.S, Bupati Pasawaran HJ Dendi Ramadhona Kaligis S.T,MTr.lp., Bupati Waykana HJ Raden Adipati Surya, dan Perwira, Bintara, Tamtama serta para pelatih Satdik Matra Pusdiklat Paskhas.
    Pada pembukaan ini dilaksanakan penyematan tanda siswa, dari Wadan Korpaskhas kepada perwakilan siswa.

    Dalam mengikuti kursus ini para siswa nantinya akan di ajarkan tentang ilmu pengetahuan dan keterampilan tentang teknik dan taktik Terjun Bebas Olahraga diantaranya tentang teknik pelipatan parachute, teknik exit, teknik melayang, teknik mengemudi, teknik pattern, teknik pendaratan dan emergency prosedur.

    Kursus ini biasanya juga diikuti oleh militer, kepolisian, dan kalangan sipil untuk menggali potensi dan minat dirgantara masyarakat. Diharapkan nantinya siswa dapat menjadi atlet terjun payung olahraga yang membanggakan dan mampu berprestasi pada ajang pertandingan terjun payung, baik ditingkat daerah, Nasional maupun International.

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini