-->
  • Jelajahi

    Copyright © SJONEWS.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Gaya Hidup

    Prajurit Profesional Mengalir Dari Sistem Diklat Yang Terencana dan Terukur

    Senin, 15 Maret 2021, 22:26 WIB Last Updated 2021-03-17T19:27:35Z

     



    Kab.Bandung - “Kembangkanlah dan tempalah kemampuan diri para siswa untuk belajar dan berlatih, dengan terus mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan yang selalu berubah dan kian maju Pahamilah, bahwa ketersediaan  personel yang profesional”. 

    Penekanan ini disampaikan Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin dalam sambutannya  yang dibacakan oleh Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Sulaiman Letkol Lek Petrus  P.S selaku Irup pada saat pembukaan Pendidikan Kursus Teknik (Sustek) PABX Angkatan Ke-8,  dan Sekolah Kejuruan Dasar Tamtama Teknik Radio (Sejursarta Tekrad) Angkatan Ke-23 d di Lapamham Upacara Staf II  Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung.


    Danlanud Sulaiman juga menyampaikan agar para siswa dapat melihat peluang dengan menimba ilmu. “Manfaatkanlah peluang yang ada ini, untuk menimba ilmu sebanyak-banyaknya. Kembangkan serta tempalah kemampuan diri untuk belajar, berlatih dengan terus mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan yang selalu berubah” Pungkasnya.


    Sebelum mengakhiri sambutannya Danlanud kembali menekakan kepada lembaga pelaksana pendidikan Skadron Pendidikan 202 Lanud Sulaiman khususnya kepada Para instruktur bahwa keakuratan dalam perencanaan pendidikan, akan memberikan jaminan hasil didik yang mumpuni.


    “Pahamilah, bahwa ketersediaan  personel yang profesional, hanya mengalir dari sistem pendidikan dan pelatihan yang terencana dan terukur. Transferkanlah ilmu yang saudara miliki kepada peserta didik agar tercapai kualitas yang lebih baik” tekannya.


    Acara Pembukaan Pendidikan (Sustek) PABX Angkatan Ke-8 dan Sejursarta Tekrad Angkatan Ke-23 Para Komandan Skadik dan Dansatpom dan Personel Lanud Sulaiman.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini