-->
  • Jelajahi

    Copyright © SJONEWS.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Gaya Hidup

     


    Sambut HUT Kostrad, Yonarmed 11 Kostrad Bantu Masyarakat Bersihkan Gunung Telomoyo

    Senin, 01 Maret 2021, 15:38 WIB Last Updated 2021-03-01T08:38:50Z

     


    Jakarta.  Menyambut hari ulang tahun ke-60 Kostrad yang diperingati setiap tanggal 6 Maret. Yonarmed 11 Kostrad memperingatinya dengan menggelar serangkaian kegiatan bakti sosial,  salah satunya adalah karya bhakti membantu masyarakat desa pandean dalam mebersihkan objek wisata gunung Telomoyo, Desa Pandean, Kec. Ngablak, Kab. Magelang, Sabtu (27/02/2021). 


    Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Danyonarmed 11 Kostrad Mayor Arm Adin Suroyo, S.Sos, bersama Komandan Baterai Tempur Chakti Kapten Arm Mashudi beserta para prajurit Raipur Chakti. Sesampainya di objek wisata Gunung Telomoyo langsung disambut hangat oleh masyarakat Desa Pandean yang berada tepat di bawah lereng Gunung Telomoyo. Sasaran dalam kegiatan karya bakti adalah membersihkan saluran selokan air yang tertimbun tanah, memotong rumput-rumput liar yang berada di dinding tanah jalan, dan sampah disekitar jalan objek pariwisata. 


    Objek pariwisata Gunung Telomoyo merupakan salah satu destinasi wisata populer di Kabupaten Magelang yang menawarkan pemandangan pegunungan serta kesejukan alamnya yang masih asri. Dengan bergotong royong prajurit Yonarmed 11 Kostrad membaur dan bersatu untuk membersihkan dan melestarikan wisata alam tersebut. Masyarakat Desa Pandean sangat antusias dan semangat karena dengan adanya kegiatan ini dapat membantu masyarakat dalam menjaga objek wisata alam agar selalu terawat dan bersih. 


    "Semoga dengan adanya kegiatan karya bakti membersihkan objek wisata Gunung Telomoyo ini dapat membantu masyarakat dalam menjaga wisata alam saat ini untuk selalu bersih dan terawat, yang dimana Gunung Telomoyo ini merupakan sumber mata pencaharian bagi Desa Pandean dan sekitarnya," pungkas Danyonarmed 11 Kostrad. (Pen).


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Ekbis

    +