-->
  • Jelajahi

    Copyright © SJONEWS.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Gaya Hidup

    Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad Bagikan Makanan Usai Shalat Jumat

    Senin, 01 Maret 2021, 15:36 WIB Last Updated 2021-03-01T08:36:16Z


    Jakarta.  Sebagai bentuk rasa syukur dan munajat kepada sang Maha Pencipta Tuhan Yang Maha Esa, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad melalui Pos Kout KM 31 membagikan makanan kepada masyarakat Kampung Sanggaria Distrik Arso Kabupaten Keerom usai melaksanakan Shalat Jumat.


    Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han., dalam rilis tertulisnya di Distrik Muara Tami Kota Jayapura. Jumat (26/2).


    “Sebagai rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, Satgas Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad melalui Pos Kout KM 31 memberikan sedikit rezeki dengan membagikan makanan kepada jemaat yang mengikuti shalat Jum'at. Tentunya selain mensyukuri nikmat Tuhan, hal itu juga dapat menjaga hubungan silaturahmi antara Satgas dengan masyarakat setempat,” ungkap Dansatgas dalam rilisnya.


    Sementara itu, Kapten Inf Hervin Rahadian Jannat selaku Komandan Pos Kout KM 31 yang juga terlibat dalam kegiatan tersebut mengaku senang, Pos yang dikomandoinya masih dapat berbagi kepada sesama umat. “Kami Pos Kout KM 31 mengaku senang masih bisa berbagi kepada masyarakat, kami berharap kegiatan ini dapat bermanfaat dan semoga hubungan silaturahmi ini akan tetap terjaga,” ucap Kapten Inf Hervin Rahadian Jannat.


    Di akhir kegiatan, Kapten Inf Hervin Rahadian Jannat juga memohon doa dan restu bahwa menjelang Purna Tugas di daerah Operasi, Satgas Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad agar tetap diberikan keselamatan dan kelancaran sampai kembali ke homebase. “Di sisa masa pengabdian ini, kami memohon doa dan restu dari warga Kampung Sanggaria agar kami tetap diberikan kesehatan, keselamatan dan kelancaran hingga kami tiba lagi di satuan asal yang bertempat di Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah,” imbuhnya.  (Pen).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Ekbis

    +