-->
  • Jelajahi

    Copyright © SJONEWS.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Gaya Hidup

    Berita All England 2021 Indonesia

    Selasa, 20 April 2021, 05:14 WIB Last Updated 2021-04-19T22:14:00Z

    Berita All England 2021 Indonesia. Seluruh wakil indonesia di all england 2021 dipaksa mundur atau walkout, kamis (18/3/21) dini hari wib. Tim bulutangkis indonesia mendarat di birmingham, inggris, sabtu (13/03) siang waktu setempat.

    Agar Kasus All England Tak Terulang, Begini Imbauan Kemenpora
    Agar Kasus All England Tak Terulang, Begini Imbauan Kemenpora from awsimages.detik.net.id
    Perhelatan olahraga tingkat internasional yang digelar di arena birmingham ini, diikuti oleh atlet berbagai negara, termasuk indonesia. Total, ada 17 pemain yang diturunkan untuk all england 2021. Peluang indonesia untuk kembali mengamankan gelar juara terbuka lebar.

    Permintaan maaf ini tertuang dalam keterangan resmi yang ditandatangani presiden bwf poul erik hoyer larsen per tanggal minggu (21/3), lima hari insiden tim indonesia dipaksa mundur dari all england 2021.

    Dengan kata lain, perhelatan all england 2021 di indonesia harus ditarik kembali. Seluruh tim indonesia terpaksa harus mundur dari turnamen yonex all england 2021 dan tidak dapat melanjutkan pertandingan, ujar manajer tim bulutangkis indonesia, ricky subagja. Seluruh wakil indonesia di all england 2021 dipaksa mundur atau walkout, kamis (18/3/21) dini hari wib. Turnamen all england 2021 menjadi penutup rangkaian seri eropa.

    Penyebabnya seseorang pada satu penerbangan yang sama positif corona. Dalam turnamen level super 1000 ini, indonesia mengirimkan tujuh wakil untuk mengharumkan nama tanah air. Pertandingan yang dimulai 17 maret hingga 21 maret 2021 ini memperebutkan. Perhelatan olahraga tingkat internasional yang digelar di arena birmingham ini, diikuti oleh atlet berbagai negara, termasuk indonesia.

    Seluruh tim indonesia terpaksa harus mundur dari turnamen yonex all england 2021 dan tidak dapat melanjutkan pertandingan, ujar manajer tim bulutangkis indonesia, ricky subagja.

    Tim bulutangkis indonesia mendarat di birmingham, inggris, sabtu (13/03) siang waktu setempat. Turnamen all england 2021 menjadi penutup rangkaian seri eropa. Pada all england yang akan berlangsung di ulitita arena, birmingham, tahun ini, indonesia mengirimkan tujuh wakil. Tim indonesia konon dijegal di all england 2021, praveen jordan:

    Ketiga wakil indonesia itu yakni anthony sinisuka ginting, praveen jordan/melati daeva.

    Sayangnya, setelah pengumuman terbaru dari pemerintah, kami melihat adanya kemungkinan jika yonex all england 2021 tidak dapat digelar untuk pertama kalinya sejak perang dunia ii, ujar christy dalam laman resmi all england badminton. Para netizen indonesia merasa tidak terima bahwa pasangan sepasang kekasih tersebut bisa melaju jauh. Dua wakil indonesia masuk dalam daftar teratas all england open 2021 yakni pasangan ganda putra marcus fernaldi gideon/kevin sanjaya tunggal putra andalan indonesia, anthony sinisuka ginting, yang berada di peringkat kelima dunia menjadi unggulan keempat di all england 2021. Pertandingan yang dimulai 17 maret hingga 21 maret 2021 ini memperebutkan.

    Para netizen indonesia merasa tidak terima bahwa pasangan sepasang kekasih tersebut bisa melaju jauh.

    Dari sektor tunggal putra, indonesia mengirimkan tiga wakil, yakni anthony sinisuka. Semua pebulutangkis indonesia dipaksa untuk kalah wo di all england 2021. Turnamen all england 2021 menjadi trending topic di media sosial beberapa hari ini. Dua wakil indonesia masuk dalam daftar teratas all england open 2021 yakni pasangan ganda putra marcus fernaldi gideon/kevin sanjaya tunggal putra andalan indonesia, anthony sinisuka ginting, yang berada di peringkat kelima dunia menjadi unggulan keempat di all england 2021.

    Turnamen all england 2021 digelar tanpa penonton ataupun wartawan dari media karena pandemi dan juga saat ini pemerintah inggris masih memberlakukan lockdown nasional. Indonesia punya 8 wakil di ajang ini dengan rincian 3 tunggal putra, 3 ganda putra, 1 ganda putri dan 1 ganda campuran. Pertandingan yang dimulai 17 maret hingga 21 maret 2021 ini memperebutkan. Turnamen ini memiliki total hadiah $850,000.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Ekbis

    +