-->
  • Jelajahi

    Copyright © SJONEWS.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates
    bank bjb

    Iklan

    Gaya Hidup

     


    Setiap Harinya PPUIN Bagikan 200 Paket Makanan Berbuka Puasa Bagi Pelintas, Warga dan Anak Yatim di Bekasi

    Jumat, 30 April 2021, 00:16 WIB Last Updated 2021-05-04T08:05:42Z

    Bandung - Kegiatan sosial kerap dilakukan oleh Perkumpulan Paricara Usada Indonesia (PPUIN). Namun di bulan Ramadhan 1442 Hijriah ini berbeda dari bulan lainnya. Pembagian paket makanan dilakukan hampir setiap harinya menjelang berbuka puasa.


    Sebanyak 200 paket dengan menu lengkap ; Nasi Ayam bakar / goreng, Lalapan + sambel, Kurma, Jeruk, Kerupuk, Minuman herbal wedang uwuh dan air minum dalam kemasan Viva Celebrity. Dibagikan kepada pengendara yang melintas di markas PPUIN di Jalan Boulevard, Ruko Sporadis, Bekasi.


    "Kegiatan ini berlangsung selama bulan ramadhan, satu bulan penuh. Kita mulai jelang berbuka puasa, pukul 17.00 " Pungkas Yuswadi Prasetyo selaku perwakilan PPUIN.



    Dengan semangat Bela Negara aksi sosial PPUIN bertujuan hadir membantu meringankan beban masyarakat.


    "Saat Pandemi covid 19 PPUIN (Perkumpulan Paricara Usaha Indonesia) ingin berbagi dan membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan saat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1442 Hijriah tahun 2021 dan masyarakat lain yang membutuhkan" Pungkasnya.



    Pendamping kegiatan pembagian takjil selalu menatuhi protkes sesuai aturan pemerintah  Kota Bekasi dan bekerjasama dengan TNI - Polri.


    "Dalam kegiatan juga kami bersama unsur TNI - Polri, ada Babinsa Pelda Dalimun dan Bimaspol Aiptu Fatuloh" Pungkas Prast.


    Dalam aksi sosial ini PPUIN menggandeng GP Jamu Jawa Barat, Lembakum Indonesia dan Viva Celebrity. Kodim 0507/ Bekasi Kota dan Polres Metro Bekasi Kota. Hadir dalam aksi sosial Erna Setiawati Cipto SE, Sag.Kes, Ketua umum  PPUIN, Babinsa Pelda Dalimun, Bimaspol Aiptu Fatuloh dan Keamanan Warga juga Sukarelawan.



    Untuk diketahui, PPUIN dikenal luas dalam aksi sosial juga tidak pernah absen menurunkan aktivis pengobatan massal di Bakti sosial bersama TNI - Polri juga dalam penanganan bencana.(Dbs)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Ekbis

    +